COUNTDOWN !


Hallo sobat goib..
setahun sudah sejak terakhir saya menulis di blog ini, banyak hal yang sudah terjadi, i feel like i'm not the person i am last year (Anjay).

setahun belakangan saya disibukkan dengan ambisi untuk mengikuti sayembara arsitektur, semua sayembara saya usahakan ikuti meskipun sedang dalam proses penyusunan skripsi dan laporan magang, alhasil jadwal kegiatan sehari-hariku cukup padat, hampir setiap minggu saya bergelud dengan desain. mungkin itu juga yang membuat satu tahun tersebut terasa begitu cepat.

Mengikuti sayembara memang sudah menjadi target saya sejak lama, karena dalam dunia arsitektur portofolio dan pengakuan itu cukup berperan penting dalam menentukan karir kita ketika terjun ke dunia profesional, setidaknya seperti itulah menurut saya.

Semua proses satu tahun kebelakang tersebut meskipun belum seberapa dengan proses yang dijalani orang lain, tapi membuat saya berpikir ternyata benar ya kata orang-orang, ada harga yang harus di bayar untuk sebuah kesuksesan (Anjayy). dengan semua kegiatan yang saya lakukan itu, saya hampir tidak punya waktu luang untuk diri saya sendiri.

Tapi dengan semua pencapaian yang sudah saya capai ini, saya menjadi bersyukur karena saya sudah mau untuk mencoba berusaha. 

Kurang lebih tersisa 4 Bulan sebelum kelulusanku dari universitas. dan dalam waktu 4 bulan itu saya akan maksimalkan untuk mempersiapkan diri saya menghadapi dunia setelah perkuliahan yang lebih kejam.

Takut, cemas, insecure, itu semua adalah emosi yang normal di rasakan manusia, tapi saya percaya bahwa rasa takut adalah pengingat seberapa serius kita terhadap masa depan kita serta kemauan kita untuk terus tumbuh.

0 Response to "COUNTDOWN !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel